Jumat, 23 November 2018

Kesan Selama di Asrama Telkom University

Selama di Asrama Telkom University



Lingkungannya asri, sejuk dan nyaman banget deh. setiap bulannya Asrama saya sering mengadakan acara yang seru-seru. asrama Telkom dibagi menjadi dua putra dan putri. Setiap gedung mempunyai kating masing-masing atau disebut Senior Resident, mereka udah seperti abang kami sendiri disini/ keluarga kedua selama di asrama.masing-masing asrama mempunyai kantin dan mini market sendiri. untuk kebutuhan kami disini lumayan terbantu dan terpenuhi.

Selama di Asrama juga saya mendapatkan teman-teman baru yang pasti seru dan asyik. jadi tidak membosankan juga, kalau mau olahraga ada lapangan futsal dan bulu tangkis yang bisa digunakan. kalau misalnya mau berenang? juga bisa di Telkom sendiri memfasilitasi kolam renang indor letaknya di bawah Gedung GKU.

Untuk kuliner sendiri di sekitaran Telkom lumayan bervarisi, beragai macam ada dan pastinya pas dikantong mahasiswa sendiri. Favorite saya disekitan Telkom ada ayam grepek Crisbar di jalan sukabirus deket masjid MSU, ada juga disekitaran PGA ada banyak warung nasi favorite anak-anak Telkom. untuk jalan Sukapura juga ada berbagai macam warung nasi tapi lumayan mahal dari jalan PGA. kalau misalnya mau makan lebih elite bisa di jalan buah, banyak sekali restoran cepat saji disana. Terakhir Transmart Buah Batu, disana juga banyak resto cepat saji dan lumayan irit kantong. Untuk mahasiswa yang ingin refeshing bisa nonton Bioskop XXI Transmart harga terjangkau hari bisa cuma 25k hari libur 30k.

Mungkin cukup ini saya yang bisa sampaikan, Terima Kasih telah membaca artikel saya.
jangan lupa berbagi, karena berbagi itu indah dan jangan lupa bersyukur (peace).

Untuk yang mau informasi tambahan bisa dilihat link dibawah ini
resrayhan.wordpress.com
davidwilsonz.blogspot.com
uyeyedot.wordpress.com
rafieihsanhartono.blogspot,com
khoiruladib-87.blogspot.com
catatankecilpio3.edublogs.org
diafghozali.blogspot.com
adistiditya.wordpress.com
mrfrsdm.blogspot.com
stevenmanik.blogspot,com
bestatheo.blogspot.com
yasarahlabibah.blogspot.com
https://telkomuniversity.ac.id/id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar